on Minggu, 23 September 2012

Tips  Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi

Asalamualaikum Wr. Wb.
Kali ini karna lagi nda ada hal yang inggin di bagi aliasnya lagi ngeBlank buat Posting akhirnya saya coba dehh suasana baru buat blog saya.. hee. blog yang yaa....  lumayan saya banggakan ini. Oke deh langsung aja yaa. .. Saya akan memberikan sedikit tips... yang mungkin angapan saya aja.. heee tapi lumayan lahh bisa di page tipsnya ini dia judulnya"Tips Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi". 
Nahh Ini dia Tipsnya Namanya juga masih Belajar jadi maklum aja yaa.......

1. Isi Konten 

Yapss konten yang Bagus, Menarik Unik, Aneh (tapi jangan nganeh nganehin). Bermanfaat, Lagi Di cari cari.  Itu dia yang membuat blog kalian Menarik Untuk Di kunjungi bagi para pencari ilmu yang bijak memanfaatkan teknologi bukan ma;ah menyalah gunakan teknologi yang udah di bikin susah payahh . gini..
jadi intinya adalah konten yang menarik.. Ok

2. Jangan Pasang Iklan Terlalu Banyak 

Terkadang iklan yang terlalu banyak juga bisa membikin para pengunjung Blog kita males Ngeliatnya . jadinya males Ngunjunginnya. apalagi iklannya nga teratur tata letaknya. dan warna iklannya nga selaras sama backgroundnya. Tapi biyasanya cara seperti itu yang punya blog mentinggin untuk dapet $$ nya..hee
saya juga penginnya kaya gitu tapi.. liat aja pengunjungnya aja masih sedikit mau di pasang iklan banyak yaahaa nanti bukannya dapet $$ malah blognya Kaya kuburan hee..jadi terserah kalian aja dehh yyaa mau rame di kunjungi apa mau dapet $$ .

3. Buat Post Yang Lebih Dekat Dengan Rakyat

Cee ileee  kaya iklan aja yaa . Posting yang lebihhh dekat dengan rakyat pastinya akan membuat blog kalian lebih menarik untuk di kunjungi oleh para pengunjung yang merakyat.. yahhh ibarat presiden gitu kalo nga merakyat yaa nga Menarik nga Asik dan yang terakhit nga Gaul  Gaa Uuu Llll di bacanya Exsis.

4. Usahain Tmpilan Blognya Dinamis

kenapa kok saya bilan dinamis..yaps karan tampilan yang mudah di pahami oleh pengunjug membuat pengunjung leih mudah mencari cari informasi yang mereka butuhkan.. jadinya tercapai dehh Tujuannya datang ke blog kalian. Udah pernah kejadian saya berkunjung ke Blog sahabat Galedeg.. dan dia lagi make themplet Blogazine yang tampilannya bagus tapi Sayang navigasinya ngatau letaknya dimana dan banyak widget yang ke Hiden alhasil jadinya binggung Sendiri dehh .  karna saking binggungnya saya close dehh tuhh Blognya dari Tab brouser saya.

5. Pasang Widged Yang Bener-Bener di Perlukan

Yapss widged yang berantakan dan banyak trus nga ada fungsinya... trus bikin berat blog. nah itu dia hal hal yang mungkin di benci apa Visitor... apalagi kalo visitornya punya koneksi yang lelet pasti buka blog kita aja udah males karna loadingnya lamaa bangett. jadi silahkan mau betahin Visitor apa mau bikin blog rame kaya pasar malem dengan widged widged yang seharusnya nga perlu di pasang. karna fungsinya nga terlalu pentig.. Pilihan ada di tangan kalian..


yahh kayaknya cukup dehhh Segitu dulu Seberarnya masi banyak Si .. Tips-tipsnya tapi karna saya masih new biee jadinya baru berani nyebutin segitu heee... Menurut pengalam Ngeblog saya Selama Ini heee...
Udahh Dulu ya.. bila ada kata kata yang kurang pas dan kurang berkenan di hati kalian Semua saya Mohon  Maaf yang Sebesar Besarnya...
Wasalamualaikum Wr . Wb.