on Kamis, 27 September 2012
contoh surat lamaran kerja di bank kali ini akan dibagikan di blog ini karena contoh surat lamaran kerja sering di cari banyak orang untuk melamar pekerjaan di bank. Alhamdulillah dengan pengalaman admin bisa bekerja di bank sekarang

admin mencoba untuk bagi bagi contoh surat lamaran kerja di bank . Jika sobat adalah salah satu dari sekian banyak orang yang berniat melamar kerja pada sebuah bank, maka hendaklah segala sesuatunya dipersiapkan dengan matang. Siapkan arsip CV selengkapnya, lalu berlatih wawancara dan tak lupa menulis surat lamaran kerja yang baik dan rapih. Untuk membantu sobat dalam penulisannya, dibawah ini kami berikan contoh surat lamaran kerja di bank yang bisa sobat jadikan referensi.

contoh surat lamaran kerja di bank


Kepada YTH.
HRD
BANK BNI SYARIAH
SURABAYA
Jl. xx 583 - 585 Surabaya

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BNI Syariah Surabaya untuk bagian Teller, maka saya dengan ini saya :

Nama : Diana
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 19 April 1989
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
IPK Terakhir : 3.58

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


Surabaya,10 Januari 2012
Hormat Saya,


Diana

-----------------------------------------------------------------

Yth;
Bpk. Gayus Tambunan
Direktur Personalia
PT. Bank Mandi Ri
Jl. Pelajar Malas No 13
Jakarta 34567

Dengan hormat,

Bapak Steve Job, kepala cabang Bank Bank Mandi Ri Depok, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Mandi Ri di daerah Aneka Warna, Jakarta Pusat. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Fakultas Keuangan Dan Perbankan Universitas Tri Sakti Jakarta tahun 2004. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai cashier di toko elektronik Engadget, Jakarta Pusat.

Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 081-12345678.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,


Primus Yustisio


semoga artikel contoh surat lamaran kerja di bank ini bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari kerja