on Sabtu, 22 September 2012

Cara Membuat Blog Jadi Terkenal dengan GrowURL

Grow-URLGrow-URL
GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan Kamu ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja. Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang Kamu masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online Kamu. Itu penjelasan dari GrowURL. Jadi buruan PASANG IKLAN blog Kamu di GrowURL.

Nah , Kamu tertarik dengan iklan baris gratis buat blog Kamu tanpa bersusah payah ini itu. Dengan Kamu bergabung dengan GrowURL mengiklankan blog Kamu dengan cara yang sangat instan. Cepat dan mudah .

Berikut ini saya bagi tips blog terkenal dengan growurl :
  1. Daftar ke growurl dengan KLIK DISINI untuk daftar secara gratis.
  2. Setelah Kamu terdaftar, silahkan Kamu pilih menu get free credit. Ada beberapa macam menu yang bisa Kamu pilih. yaitu :
  • Refer Friend to Register, Kamu akan mendapatkan 1 credit yang berlaku selama 2 hari tiap teman Kamu mendaftar growurl.
  • Put GrowUrl logo on your website front page. Kamu akan mendapatkan 2 credit setiapbulan yang berlaku selama 4 hari.
  • Put GrowUrl Mini Ads on your website front page. dengan memasang banner growurl,maka Kamu memperoleh 3 credit setiap bulan yang berlaku sampai 6 hari.
  • Register your Classified Ads / Directory / Mailing List to GrowUrl. Dengan memilih ini Kamu akan memperoleh 10 credit tiap bulan yang dapat berlaku sampai 20 hari.
  • Write a review / article about GrowUrl in your blog. Dengan membuat review Kamu akan memperoleh 5 credit tiap review yang dapat berlaku selama 10 hari.

Pilih salah satu menu di atas dan Kamu akan mendapatkan link atau kode yang bisa Kamu tampilkan di blog / situs Kamu. Jika Kamu memilih write a review, segeralah membuat posting tentang growurl dan isikan link posting Kamu di form yang telah disediakan. Setelah itu Kamu hanya tinggal menunggu dan rajin mengecek apakah credit Kamu sudah masuk atau belum.

Kalau kredit kamu sudah masuk cepat - cepat kamu daftarkan segera Blog atau situs kamu . Dan secara otomatis GrowURL akan mendaftarkan blog kamu ke ratusan situs PASANG IKLAN , Instan ,gratis ,otomatis pula. Klik disini untuk menjadi member GrowURL