on Rabu, 26 September 2012



Saya yakin anda semua sudah sering mendengar game HARVEST MOON, atau bahkan sudah bosan bermain Harvest Moon di Play Station. Game ini adalah salah satu game favourite saya waktu masih doyan main PS1 dan PS2, tentu saja selainGTA San Andreas , Winning Eleven dan Prince Of Persia . Dengar-dengar dari teman, Harvest Moon sudah sejak dulu bisa dimainkan di komputer PC, kalau tahu gitu dari dulu saya cari master game Harvest Moon For PC di toko-toko vcd game PC. Malu juga ketinggalan info seperti ini.

Setelah saya cari-cari di Internet, saya menemukan blog seorang sahabat yang berbaik hati membagikan link Download Harvest Moon For PC : A Wonderful Life secara gratis. (Link-nya bisa anda temukan dibawah). Ada 4 bagian (part) file yang harus didownload, kesemuanya berformat .nrg. File-file tersebut silahkan anda download kemudian ekstrak ke format ISO.

angan keburu kaget atau bingung gimana cara extract file .nrg. File .nrg adalah hasil cloning nero dari cd atau dvd dalam bentuk sebuah file yang nantinya akan di duplikasi ke cd atau dvd yang lain. Karena sebenarnya ada tool atau aplikasi gratis untuk meng-extract file .nrg yaitu nrg2iso. Software ini cukup ringan, hanya 360 KB.


Part1 |100 MB
Part2 |100 MB
Part3 |100 MB
Part4 |52 MB
Download nrg2iso