on Sabtu, 29 September 2012


Download Film The Amazing Spiderman 2012 Subtitle Indonesia + Sinopsis Spiderman 2012, film lanjutan dari episode sebelumnya ini rencananya akan di garap dalam versi 3d yang tujuanaya untuk memanjakan para penggemar film spiderman ini.


berikut sinopsis film spiderman 2012, The Amazing Spiderman mengisahkan tentang Peter Parker (Andrew Garfield), seorang siswa SMA yang setelah kehilangan orangtua sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan Bibinya yaitu Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field).

Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy (Emma Stone). Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu Ayahnya. Ia mulai menyelidiki misteri ‘menghilangnya’ kedua orangtuanya yang kemudian membawanya ke Oscorp dan sebuah laboratorium penelitian milik Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) yang merupakan rekan Ayahnya dulu.


Peter dan alter-egonya sebagai Spiderman akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard. Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang Pahlawan.


Info : IMDB 
Director : Marc Webb
Genre : Animation | Adventure | Fantasy
Stars: Andrew Garfield, Emma Stone and Rhys Ifans
Download