on Minggu, 23 September 2012
Cara menyembuhkan asam urat dan Kolesterol secara alami -Asam urat dan Kolesterol sudah sering ditemukan di banyak orang. Asam Urat adalah Penyakit yang disebabkan dari sisa - sisa metabolisme yang bernama zat purin  yang berasal dari makanan yang di konsumsinya. Sedangkan, Kolesterol adalah metabolit tubuh yang mengandung lemak bernama sterol yang biasa ditemukan di membran sel dan disirkulasikan oleh plasma darah.

Banyak Cara menyembuhkan asam urat dan Kolesterol secara alami tetapi beberapa cara kurang efektif untuk digunakan. Semua penyakit pasti ada obatnya. Obat alami untuk menyembuhkan Asam urat adalah manggis. Manggis Dipercaya sejak lama untuk menyembuhkan Asam Urat.

Asam Urat dan kolesterol disebabkan oleh banyak cara seperti :

1. Usia ( 30 - 40 ) 
Sangat jarang sekali mendengar orang dibawah umur 30 menyidap penyakit kolesterol dan asam urat. Karena asam urat dan kolestrol tidak terjadi secara singkat. Beberapa mungkin terkena asam urat dan kolesterol dibawah umur 30 mungkin karena hormon atau gen.

2. Jarang Olahraga
Olahraga dapat membunuh lemak - lemak di tubuh. Kolesterol disebabkan oleh lemak sterol. Jadi jika rajin olahraga bisa jadi kita lebih tahan terhadap penyakit ini

3. Makanan
Kontrol makanan yang akan di konsumsi. Beberapa makanan mungkin menyebabkan kolesterol dan asam urat semakin parah.



Rekomendasi Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Dan Kolesterol Untuk Anda
HABBATUSSAUDA OIL Plus PROPOLIS 200 KAPSUL
Dengan seizin ALLAH SWT dapat membantu menyembuhkan:
Stroke, jantung, Liver, Asma, Kanker, Wasir, Ginjal, Masuk angin, Capek-capek, Asam Urat, Stamina dan energy, Maag & diare, Kolesterol, Kelancaran ASI, Kelancaran Haid, Menormalkan tekanan darah.
Aturan Pakai:·
Kesehatan dan stamina : 3 x 1 kapsul/hari.·
Penyakit Ringan : 3 x 2 kapsul/hari.·
Penyakit kronis : 3 x 3 kapsul/hari·
Anak-anak : 2 x 1 kapsul/hari.
ISI: 200 KAPSUL
DEP. KES. RI NO. 09.35.26.032973
DIKEMAS ULANG OLEH:
PJ. KUDA LARAT MADURA
Harga : Rp.90.000,-
 Berat Produk + Kemasan : 200 gram
Kode : 8000
ORDER : SMS Ke 089630342763 ~ Amin Setyo Budi