on Selasa, 20 November 2012
SCTV Live Streaming akan di share di blog ini. sobat pasti sedang mencari info tv online untuk menyaksikan sepak bola yang sekarang ini banyak disiarkan di stasiun ini. sebelum ini mari kita simak Sejarah tv nasional ini yang tercatat dengan pertama kali mengudara pada 24 Agustus 1990 di wilayah Jawa Timur. Awalnya, stasiun TV ini hanya melakukan broadcast di Surabaya dan sekitarnya saja. Awal-awal berdirinya stasiun kebanggan Arek Suroboyo ini diisi dengan "kerjasama" bersama RCTI

Pada 1 Agustus 1993 tv swasta ini mendapat hak siar secara nasional dari pemerintah, dan kemudian memindahkan kantor pusat serta studio-studionya yang tadinya di Surabaya ke ibukota Indonesia, Jakarta. Awalnya, saat pertama kali tv swasta ini melakukan urbanisasi ke Jakarta, mereka numpang siaran di Studio milik RCTI. Stasiun SCTV dimiliki oleh Surya Citra Media (SCM), salah satu perusahaan konglomerasi media besar di Indonesia disamping MNC.

sctv


SCTV streaming Bagi yang suka melihat acara-acara televisi ini tapi tidak bisa menikmati lewat televisi tidak usah khawatir. Sekaranga sudah ada layanan SCTV Online Surya Citra Televisi, Satu Untuk Semua. Jadi sobat bisa menikmati acara tv ini lewat jaringan internet. 





tv ini di ambil dari mivo tv. selamat meikmati sctv streaming ini