on Jumat, 23 November 2012


Tas wanita memang banyak sekali dan beragam bentuk serta fungsinya, namun tas apa sajakah yang wajib dimiliki bagi seorang wanita? Simak pembahasannya berikut ini:

1. Tas Sehari-hari
Tas yang digunakan untuk keperluan tiap hari, biasanya berukuran cukup besar agar bisa memuat banyak perlengkapan. Usahakan untuk memilih tas yang berwarna netral agar bisa dikenakan mulai dari pagi hingga malam hari.
2. Clutch Siang Hari
Tidak hanya bisa dikenakan untuk acara semi-formal, clutch bag juga bisa padu padan untuk busana kasual saat Anda pergi hang-out bersama teman. Pilih warna yang berani untuk tampil gaya di musim semi.
3. Tas Selempang
Sebuah tas crossbody/selempang tidak hanya sangat fungsional Tapi juga serbaguna. Sangat cocok untuk acara santai seperti jalan – jalan ke mall, nonton, ke taman, atau nonton konser. Anda juga tidak perlu repot – repot atau ribet karena harus menggenggamnya
4. Tas Ramah Lingkungan
Tas yang satu ini sangat membantu ketika Anda membawa banyak barang, cocok untuk mengganti tas plastic ketika berbelanja karena lebih ramah lingkungan dan awet. Tas kanvas juga berguna sebagai tas saat traveling karena bisa dengan mudah dilipat.
5. Tas Akhir Pekan
Anda pasti memerlukan tas Weekender/akhir pekan untuk perjalanan cepat ke luar kota. Fashionbiz menyukai bagaimana tas yang satu ini tampak cerah dengan warna terangnya untuk menceriakan akhir pekan anda. Atau anda bisa juga memilih motif yang ‘fun’ sebagai alternatif.
6. Clutch Pesta Malam
Sebuah clutch malam yang elegan dengan warna metalik dan gaya klasik cukup menyempurnakan gaun hitam anda. Ukurannya yang kecil membuatnya mudah diselipkan ke dalam tas sehari-hari Anda untuk memastikan bahwa Anda siap pulang dari kantor ke pesta malam dalam sekejap.

Demikian pembahasannya tentang tas wanita yang wajib dimiliki oleh seorang wanita semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang jual busana wanita