on Jumat, 30 November 2012
Gemscool Lost Saga adalah game yang menceritakan tentang petualangan seorang superhero untuk menyeleseikan suatu misi, game online ini berbasis multiplayer yakni gemscool lost saga di mana game ini sangat menarik untuk kita maenkan dengan berbagai fantasi game yang terdapat petualangan dan pertarungan dalam sebuah game.

Gemscool adalah sebuah website yang menyediakan game online gratis dan anda dapat memainkan game online gratis dengan mendafattar di www.gemscool.com untuk memainkan game online seperti untuk memainkan point blank game atau gemscool lost saga.

Gemscool lost saga

Karakter dari seorang Gemscool Lost Saga Indonesia akan dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang telah dibagi dalam lima kategori, yaitu diantaranya Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Setiap pemain dapat membeli Heroes di dalam in-game shop menggunakan beberapa mata uang yang didapat dari hasil bermain maupun voucher Gemscool nantinya.Para pemain dapat menyimpan dan mengumpulkan Heroes seterusnya selama masih tersedia ruang di dalam inventory, semula pemain disediakan 12 Slot Heroes yang dapat ditambah dengan menggunakan beberapa Item Mall.

Di Negara lain, khususnya di Thailand sudah lama ada seperti halnya point blank yang memang sudah popular dahulu dibandingkan dengan gemscool point blank di Indonesia. Perjalanan yang panjang untuk dapat memberikan serta kepercayaan pengguna terhadap gemscool untuk memainkan permainan yang ada pada gemscool itu sendiri contohnya game online popular saat ini di Indonesia adalah Point Blank dan Lost Saga.

Dengan berbagai macam game yang disediakan gemscool, seperti point blank dan lost saga tidak heran bila gemscool menjadi salah satu game portal pertama di indonesia yang memiliki banyak user. Bila anda masih newbie dalam permainan yang ada di gemscool, tidak anda salahnya apabila anda mempelajari game yang ingin anda mainkan melalui forum gemscool agar dapat anda pelajari terlebih dahulu