on Rabu, 28 November 2012


Perdebatan yang terjadi saat berkomunikasi bersama pasangan hanyalah akan membuat hubungan anda bersama pasangan menjadi rusak dan tentunya akan merenggangkan hubungan anda dengan pasangan anda oleh karena itu jauhilah perdebatan saat berkomunikasi bersama pasangan anda dan ciptakan suasana komunikasi yang baik dan menyenangkan saat anda berkumunikasi bersama pasangan anda, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Jangan jadikan hal ini pribadi
Saat suasana sedang memanas, terkadang pasangan menjadi lupa diri. Satu kata mengejek dapat memicu masalah lain dan melukai pasangan. Pada akhirnya, tak ada masalah yang terselesaikan.

Berhenti mencoba untuk menang sendiri
Perdebatan seringkali berujung pada keinginan untuk memenangkan argumentasi. Orang terkadang ingin membuktikan siapa yang benar dan salah. Padahal yang terpenting ialah menemukan solusi dari masalah tersebut.

Ingatlah bahwa Anda pasangan
Di tengah-tengah perdebatan, hal ini mungkin sulit untuk dilakukan. Namun, hal ini terbukti dapat menurunkan ketegangan. Saat pasangan dapat berkomunikasi secara dekat, sentuhan, dan sedikit humor dapat menghilangkan keinginan untuk mengeluarkan kata-kata kasar. Interaksi positif mengatakan bahwa Anda masih menyukai dan mencintai satu sama lain. Anda juga berkomitmen pada hubungan, meski dalam kondisi yang terburuk.

Demikian tipsnya dalam menciptakan suasana yang kondusif untuk menghindari perdebatan dengan pasangan anda saat berkomunikasi semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang contoh undangan pernikahan unik



Lihat artikel terkait :  Tips Mempersiapkan Malam Pertama Dengan Pasangan