on Selasa, 20 November 2012
Cara membuat Facebook bagi sobat yang belum mempunyai fb dan tidak bisa mendaftarnya tidak usah khawatir karena disini saya akan memberikan step-stepnya secara lengkap dan tidak ribet.

sebelum sobat bagimana cara membuat facebook pastikan sobat mempunyai email terlebih dahulu, jika tidak mempunyai sobat bisa melihat cara membuat email di postingan sebelumnya. Facebook memang saat ini sangat di gandrungi para remaja di Indonesia seperti twitter, bukan hanya remaja saja namun di facebook banyak sekali anak-anak dan orang dewasa.

Ok dari pada sobat penasaran langsung saja untuk melihat langkah-langkahnya cara membuat facebook dibawah ini.

Cara Membuat Facebook
 Sobat harus membuka situs facebook terlebih dahulu atau klik disini dan pastikan tampilan facebook seperti diatas ini.



  1. Isikan data-data sobat seperti gambar dibawah ini. Jika sudah sobat lanjutkan dengan mengeklik tombol mendaftar. 
  2. Sobat disuruh untuk mengisikan captcha atau pemeriksaan keamanan seperti gambar dibawah ini. 
  3. Jika sobat sudah melakukan cara ke 3 sobat akan menemui halaman seperti dibawah ini, lalu pilih lewati langkah ini seperti gambar dibawah ini. 
  4. Untuk yang kelima ini terserah sobat mau di isi atau tidak terserah, jika sobat ingin mengisi silahkan di isi lalu tekan tombol simpan dan lanjutkan. Jika tidak mau mengisi silahkan tekan tombol lewati seperti gambar di bawah ini. 
  5. Pada langkah ke 6 ini sobat harus mengunggah foto, namun ini bisa dilakukan di belakangan jadi langsung saja kita lewati. 
  6. Untuk langkah ke 7 ini sobat abaikan dulu akun facebook sobat dan bukalah email sobat lalu cari kode verifikasi dari facebook seperti gambar di bawah ini. 
  7. Klik link kode verifikasi tersebut dan sekarang akun facebook sobat sudah jadi, sekarang sobat bisa memperbaiki akun facebook sobat dengan mengunggah foto sobat, update status dll. 


Selamat sobat sudah mempunyai akun facebook baru, pergunakanlah yang layak akun sobat. Jangan sampai akun sobat jatuh di tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Mungkin sampai disini dulu tutorial dari saya yakni Cara membuat Facebook, terima kasih atas perhatiannya.