on Jumat, 23 November 2012

Boleh di katakana propinsi papua merupakan salah satu propinsi paling ujung dari Republik Indonesia ini, propinsi paling terbelakangan jika di lihat dari tingkat kesetaraannya dengan propinsi lain,..tetapi jangan salah! Untuk urusan kekayaan alamnya, propinsi Papua, Irian Jaya ini bisa dibilang menempati ururan teratas dalam daftar dan bertengger kuat di atas pulau Kalimantan tentunya! Papua memang merupakan salah satu surga untuk orang berwisata dan travel, banyak hal baru dan menarik yang bisa anda temukan disana, contoh saja Raja Ampat yang mendunia, dan gunung Jaya Wijaya yang perkasa!
Untuk yang suka petualangan dan menggunakan paket travel murah, berlibur ke Papua merupakan pilihan yang kurang tepat tentunya, minimal anda harus berkocek tebal jika ingin datang ke propinsi ini. Kondisi alam yang masih asli inilah yang membuat Papua sangat memesona. Apa saja tempat wisata di Papua yang menarik disambangi?
  • ·         Raja Ampat
  • ·         Danau Sentani
  • ·         Pantai Biak
  • ·         Taman Nasional Lorentz
So sekali lagi bagi anda yang berkantong tipis memang sangat tidak amat di sarankan datang kesini apalagi bermimpi untuk mendapatkan paket travel murah  untuk hanya sekedar berliburan kesini..Hahahaha…Tertarik??
Artikel terkait - hotel murah