on Jumat, 23 November 2012

Pulau komodo di Manggarai Barat, NTT., memang terkenal sedari dulu jauhnya…maka tak pelak siapapun yang ingin berwisata ke pulau naga ini pastinya berpikir puluhan kali di karenakan membutuhkan biaya yang tidak sedikit lho! Pulau yang telah di daulat sebagai The New 7 Wonders Of Natures ini memang terkenal dengan alamnya yang sangat eksotik dan masih sangat asri, hal ini terlihat dengan masih terpeliharanya dengan baik ekosistem dan gaya hidup masyarakat sekitar yang hanya hidup dari hasil bercocok tanam dan berburu…Maka tak salah jika harga wisata ke pulau ini semakin mahal saja.
Jangan pernah anda berharap akan ada paket wisata murah ke pulau komodo, karena hal tersebut biasanya hanyalah omong kosong belaka dari pihak marketing travel agar anda tertarik,..cara satu-satunya untuk menekan biaya perjalan anda ke pulau komodo hanyalah dengan metode BackPacker!!! Metode ini memang di percaya dapat menekan buget perjalanan anda seminim mungkin, tetapi untuk urusan kenyamanan jangan pernah anda samakan dengan yang namanya paket Travel ya!!
Setidaknya dibutuhkan Rp 5 juta per orang bagi wisatawan dari Jakarta. Apakah murah?? Lumayan,,inilah detailnya:
  • kt-Denpasar p.p Rp 1.400.000Denpasar-
  • Labuan Bajo p.p Rp 1.600.00
  • Paket Tur P.Komodo 3 hari 2 malam  all in  Rp 2.000.000 (tmsk makan, menginap di boat dan menginap semalam di Labuan Bajo)
Oke selamat mencoba paket wisata murah pulau komodo di atas
Artikel terkait – paket travel murah