on Senin, 19 November 2012



Kamis 8 November benar-benar hari yang sangat mengejutkan, tepat pada pukul 12.00 WIB Neneng Rosediana mengeluarkan kata-kata yang tidak enak didengar semua fans JKT48, terlihat dari tweetnya, dia menegaskan bahwa dia keluar dari JKT48
sungguh ini menjadi hal yang sangat tidak disangka-sangka akan secepat itu dia pergi meninggalkan 23 teman-temannya di JKT48 generasi pertama. Pantas semenjak kemarin di theater pada unit song Kagami no Naka no Jean Da Arc posisi ochi digantikan oleh Gaby.
 dan pihak official pun sepertinya baru tahu akan hal ini, ini terlihat dari tanggapan official mengenai twit-twitt ochi sebelumnya. kalo semua itu benar-benar terjadi semoga ada show atau last theater pelepasan neneng rosdiana. streaming juga sangat di butuhkan agar semua fans ochi bisa melihat performancenya untuk terakhir kalinya di theater.


semoga keputusan dari pihak official dan juga ochi bisa menjadi yang terbaik untuk keduanya.
Semoga ini adalah keputusan yang benar-benar keluar dari hati Ochi tanpa ada intervensi dari manapun, dan semoga ini menjadi langkah baru dari perjuangan semangat yang tidak pernah putus demi cita-citamu, selamat mengarungi dunia luarmu Ochi kami selalu mendukungmu.

maap klo telat Share