on Sabtu, 20 Oktober 2012

SEO


Trick Mengoptimalkan Seo.

Mengoptimalkan Seo. Tentu tidak mudah kita harus banyak belajar tentang Seo.dan dalam dunia Seo itu sendiri Terbagi menjadi 2 bagian utama yaitu Seo On Page dan SEO Off Page. Dan yang pertama kali akan saya bahas disini tentang optimasi seo on page dengan anchor text.
Tapi Selain anchor text, juga bisa membaca postingan sebelumnya tentang cara optimalkan traffic seo di blog saya katils

Cara mengoptimalkan Seo.on page pertama yang harus di perhatikan pertama, tag heading, meta tag dinamis,


beberapa keasalahan mendasar yang sering dilakukan oleh seorang blogger pertama ketika menuliskan anchor text,

seperti tidak memberikan tag, title, pada anchor text, tersebut atau mungkin memberikan anchor text yang sama untuk link yang berbeda.
Anchor text adalah text yang mempunyai link. Anchor text sering digunakan ketika seorang blogger menulis, ingin memberikan quotation atau kutipan yang menuju ke link sumber atau link aslinya.


Pentingnya anchor text untuk SEO Dalam dunia SEO, anchor text bisa di manfaatkan untuk memperkaya keyword, tentunya dengan text yang berupa keyword atat target yang sudah di tetapkan sebelumnya, seperti contoh target seo kita tentang Promo Member Alfamart Terbaik indonesia. Yang sekarang lagi gencar-gencarnya dengan pengoptimalan karna ratusan bahkan mungkin sekaran sudah mencapai ribuan peserta kontes seo Promo Member Alfamart Indonesia.

Ok kurasa tentang seo on page sementara cukup kurang lebihnya akan saya bahas tentang seo on page lebih dalam.