on Sabtu, 20 Oktober 2012
Cara Mudah Meningkatka Alexa. Alexa Bisa Menjadi Sebuah Tolak ukur sebuah blog, itu menurut saya, hehe... Karena saya bermaìm paid to review, :D jadi semakin ramping Alexa Kita akan semakin mudah pula blog kita di terima di program paid to review. Sebab kalau hanya mengandalkan pagerank, belum tentu blog kita akan di terima di paid to review, sekalipun pagerank blog di atas 3 tapi rank alexa masih di atas 1 juta. Terus bagaimana Caranya? Cara Cepat Meningkatkan AlexaSeperti pada postingan saya sebelumnya, Cara Praktis Meningkatkan Alexa
Bahwa Untuk Meningkatkan Rank alexa cara-cara seperti yang tersebar, seperti Menulis artikel tentang Alexa. Mereview dan merating profil blog di Alexa. Install Alexa toolbar atau Firefox Search Status extension dan setting blog. Taruh widget Alexa Rank di blog. Menurut saya, semua itu hanya teori belaka. Pada kenyataanya kalau kita tidak menempatkan link blog kita di sesoial bookmarking. Mensubmit ke berbagai directory. blogwalking. Saya jamin rank Alexa tetep tidak akan naik/ramping. Lantas apa solusinya? Agar alexa cepat naik atau ramping. Mudah. Jawabanya seperti pada postingan saya di blog .

Yaitu cara praktis meningkatkan alexa. Caranya pun sama dengan Cara Praktis meningkatkan Alexa. Bedanya ini hanya menggunakan 1 layanan auto surf saja. Tapi biarpun 1 auto surf saja dampaknya, sangat cepat untuk merampingkan alexa. Dan disini anda juga akan credit balance yang fungsinya juga sama buat promosi blog. Dan juga akan mendapatkan credit balance yang bisa di cairkan melalui paypal. Sayang sampai saat ini saya belum sempat posting bukti pembayaran dari layanan ini. Untuk tutorialnya layanan ini, bisa di lihat di blog katils.blogspot.com. Catatan : Bila anda sudah mendaftar di layanan ini, luangkan 1 hari 1 jam saja. untuk menggunakan layanan ini. Max 2 jam. jangan lebih. Saya tidak jamin dalam 1 minggu, rank alexa anda akan meningkat pesat. Untuk mendaftarnya silahkan klil DISINI
. Bila tidak ìngin jadi ref saya hilangkan refnya. Cara Cepat Meningkatkan Alexa Semoga bermanfaat.