on Rabu, 25 Juli 2012
Zodiak pisces hari ini - Untuk anda yang Berbintang Pisces (19 februari - 20 maret), kamu bisa melihat ramalan zodiak hari ini tentang kehidupan, cinta, karir, dan keuangan Sesuai dengan ramalan bintang kamu.

Para Pisces kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan sipati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia.

Mereka akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dam menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka. Kaum Pisces pandai membujuk.

Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, bila tidak maka ia tidak akan mengerjakan tugasnya dengan benar. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan. Mereka terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih.

Asmara para Pisces: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Zodiak pisces hari ini

Umum

Ketika pikiran dituntut untuk bekerja lebih keras sementara tubuh tak sanggup, maka beristirahat adalah jalan yang terbaik. Sayangi dan jaga tubuh Anda, jangan sampai membiarkan kondisi Anda semakin buruk. Sayangnya di minggu ini memang banyak hal yang membuat emosi Anda juga naik turun. Ada kecemburuan baik dalam hal asmara maupun karier. Pengendalian diri dan emosi sangat penting agar tidak sampai terjadi masalah yang besar.

Cinta

Jika memang semuanya belum pasti, mengapa harus dijadikan beban pikiran Anda. Toh orang lain juga belum tentu memikirkan perasaan dan diri Anda. Pertengkaran yang terjadi di minggu ini lebih banyak disebabkan oleh kecemburuan dan komunikasi saja. Hal-hal yang memang belum jelas jangan sampai dijadikan fakta bagi Anda. Memberikan kepercayaan pada pasangan sangatlah penting. Di dalam hubungan memang seharusnya ada kepercayaan dan komunikasi yang lebih.

Karier dan Keuangan

Jika Anda terus menerus memelihara pikiran negatif dan emosi, maka masalah yang Anda temui minggu ini tidak akan selesai. Kecemburuan lagi-lagi membuat Anda lost focus. Anda hanya perlu menyadari bahwa setiap orang sudah memiliki porsi masing-masing. Tetap konsentrasi dan fokus saja pada apa yang Anda miliki saat ini. Keuangan: minggu ini cukup baik kok. Anda tetap harus menyisihkan sebagian untuk ditabung, namun ada budget untuk sedikit bersenang-senang.
Sumber : http://www.vemale.com

Artikel terkait :

Zodiak Aries
Zodiak Taurus
Zodiak Gemini