on Minggu, 01 Juli 2012
Ular adalah salah satu binatang yang paling menakutkan bagi manusia. Walaupun sebenarnya binatang ini hanya menyerang jika merasa terganggu, namun sudah banyak sekali kasus dimana gigitan ular berbisa dapat merenggut nyawa. Berikut ini adalah penampakan 7 ular paling berbisa di dunia.

1. Fierce Snake atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus ). Ular paling berbahaya di dunia ini hidup di daratan australia. Kekuatan bisanya sungguh mematikan, dimana hanya 11 mg saja sudah cukup untuk membunuh 100 manusia atau 250.000 tikus. Bisa ular paling mematikan didunia ini setara dengan 750 kali ular kobra!


2. Australian Brown Snake (Pseudonaja textilis ). Hidup di Australia, Papua Nugini dan Indonesia. satu per empat belas ribu volume total bisanya bisanya sanggup untuk membunuh manusia. Ular berbisa ini sanggup bergerak cepat dan sangat agresif.


3. Malayan or Blue Krait (Bungarus candidus ), ular berbisa ini ditemukan di Asia, terutama asia tenggara. Bisanya sangat mematikan dan setara dengan 15 kali bisa kobra.


4. Taipan (Oxyuranus scutellatus), ular ini di temukan di Australia.


5. Tiger Snake (Notechis scutatus ), ular ini di temukan Australia.


6. Beaked Sea Snake (Enhydrina schistosa )



7. Saw Scaled Viper (Echis carinatus ), ular ini ditemukan di Timur tengah.


Artikel terkait :

Becak termahal di dunia
Mengapa pria memiliki puting susu ?
Pohon paling aneh di dunia
Perubahan wajah transgender paling dahsyat
Fenomena transit venus