on Minggu, 22 Juli 2012
Zodiak capricorn hari ini - Buat anda yang lahir pada tanggal 21 desember - 11 januari (zodiak capricorn) bisa melihat lihat sekilas ramalan zodiak hari ini tentang kehidupan, cinta, karir, dan keuangan sesuai dengan ramalan bintang kamu.

Para capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain.

Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.

Capricorn Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.

Zodiak capricorn hari ini

Umum

Kesibukan dan masalah pekerjaan membuat Anda penat dan jadi sensitif. Mempengaruhi bagaimana Anda berkomunikasi dengan orang-orang terdekat Anda. Kabar baik di minggu ini akan datang, jadi lebih baik Anda bersabar saja. Apabila yang Anda harapkan ternyata datang tak sama dengan keinginan, coba telaah lagi deh. Jauh lebih penting kebutuhan yang terpenuhi atau keinginan sesaat saja? Anda boleh berharap, tetapi berharap terlalu besar juga malah akan menyakiti Anda. Terutama jika malah nanti tak dapat terpenuhi, kekecewaan Anda akan berdampak bagi seluruh hal di dalam hidup Anda. Jadi, realistis saja.

Cinta

Anda harus berjuang mempertahankan hubungan dengan si dia. Lunakkan diri dan ego Anda. Coba lihat lagi masalah apa yang sebenarnya terjadi di antara Anda dan si dia. Sebenarnya komunikasi yang menjadi solusi bagi Anda. Jika komunikasi tersebut lancar dan diarahkan pada tujuan berdua, maka semuanya akan baik-baik saja. Dibutuhkan perubahan dari kedua belah pihak. Tak hanya Anda atau si dia saja. Untuk itulah perlu bicara lebih lanjut dan serius tentang hubungan.

Karier dan Keuangan

Masalah apapun jangan sampai mempengaruhi pekerjaan Anda. Jika Anda tak dapat fokus dan konsentrasi pada pekerjaan hasilnya akan kurang baik dan atasan Anda tentu tidak akan puas dengan hasil kerja tersebut. Hati-hati dalam berbicara dan bercerita, tak semua orang di sekitar Anda bisa dipercaya. Anda akan perlu leih fokus pada hal-hal yang saat ini Anda merasa kurang. Tetap cari info dan masukan dari orang lain agar pekerjaan Anda jauh lebih baik.
Sumber : http://www.vemale.com

Artikel terkait :

Zodiak aquarius
Zodiak pisces
Zodiak aries