on Selasa, 24 Juli 2012
Zodiak aquarius hari ini - Untuk anda yang memiliki zodiak aquarius (21 januari - 18 februari), anda bisa melihat ramalan zodiak hari ini tentang kehidupan, karir, cinta dan keuangan pada artikel dibawah ini sesuai dengan ramalan bintang anda.

Para Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin.

Sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain.

Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai

Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Zodiak aquarius hari ini

Umum

Minggu yang penuh emosi dan mellow yellow. Emosi Anda bagaikan rollercoaster dan naik turun karena beberapa hal berbeda yang Anda temui setiap harinya. Anda harus tetap berpikir jauh ke depan dan bersabar. Mungkin di pertengahan minggu ini Anda akan merasa bosan. Tetapi bukan berarti Anda harus meninggalkan semua kegiatan dan kesibukan Anda. Lebih baik jika Anda tetap sibuk dan tidak banyak menyendiri. Energi Anda akan kembali meningkat jika Anda tetap pada rencana semula.

Cinta

Sejak awal minggu banyak hal yang akan mengganggu pikiran Anda. Bosan. Jenuh. Semua perasaan menjadi satu dan membuat Anda jadi tak tahu harus berbuat apa. Mendekati pertengahan minggu emosi Anda juga akan semakin naik turun. Namun, jangan dibiarkan emosi tersebut berkembang dan menghancurkan hubungan Anda. Selalu bersyukur pada hal-hal kecil yang bisa Anda temui di sepanjang hubungan Anda. Ada pesan-pesan tersembunyi yang seharusnya dapat Anda temui jika bisa lebih peka.

Karier dan Keuangan

Bila semua hal menjadi semakin tidak menarik dan membingungkan. Mungkin yang terbaik adalah dengan menemukan kembali semangat di dalam diri Anda. Sekalipun Anda tak tahu akan ada apa di hari depan, semangat jauh lebih penting agar Anda tidak sampai kehilangan kendali dalam diri. Bisnis menjadi sesuatu pilihan bagi Anda untuk mengembangkan kelebihan. Jangan terlalu memikirkan dan menjadikan masalah dengan rekan kerja sebagai beban. Karena hal tersebut hanya akan mengalihkan konsentrasi Anda saja.
Sumber : http://www.vemale.com

Artikel terkait :

Zodiak pisces
Zodiak aries
Zodiak taurus