on Minggu, 09 Desember 2012

Maket - Lahan yang semakin sempit di perkotaaan memacu kreatifitas para desainer dalam membuat desain rumah mungil namun nyaman untuk ditempati. Dengan desain yang memiliki selera tinggi dan tepat dalam menyiasati segala keterbatasan baik secara keuangan maupun keterbatasan lahan maka terciptalah desain rumah minimalis yang nyaman.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXHU4SypEmXEG1n_gtnlzyQFBl-tu9zWz0TWxP7yk-3UWRqzeZ6bdXi04bWEw4CpG1DF-OiH9zPaOt6z82sQJGDVc4FIQx_ra2WkuJCAOJsJ4NGAlRdAazudQi3Noifqtj_992gyOp6MQ/s200/Rumah+type+36.jpg

Ada beberapa cara memaksimalkan desain rumah minimalis dan tergolong mungil ini.

- Gunakan furniture yang simpel dan hemat tempat. Guanakn furniture yang mudah di built-in sehingga bisa ditempakan sesuai dengan ruangan kita. Agar sesuai dengan bentuk ruangan, sebaiknya Anda memesan furniture dengan desain sendiri.

- pilihlah furnitur yang meniliki fungsi lebih atau multifungsi, misalnya meja tamu yang bawahnya bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang seperti koran dan majalah, atau kasur yang bisa di geser atau tempat tidur bertingkat.

- Gunakan warna yang terkesan muda dan lembut, sehingga terkesan luas dariada menggunakan warna gelap.

- Gunakan cermin pada ruang keluarga atau ditempat yang tepat. Sebaiknya cobalah mencari tempat yang tepat untuk memasang cermin agat dapat efek yang luas untuk ruangan Anda.

- Untuk memperluas ruangan, Anda bisa juga menggunakan partisi yang bisa dibongkar pasang.

Semoga dengan tips singkat & padat ini, Anda bisa menemukan inspirasi dalam membuat rumah mungil nan minimalis. (wk)
Info Terkait: Maket