on Minggu, 16 Desember 2012

Membuat foto prewedding memang bukanlah suatu kewajiban dan keharusan yang wajib di lakukan para calon mempelai sebelum hari pernikahan, tetapi foto prewedding sendiri biasanya adalah ritual skunder yang biasa di kerjakan hanya demi melengkapi tema di dalam pesta pernikahan anda. Makanya jangan heran jika sebagian para calon pengantin lebih memilih untuk membuat foto prewedding indoor ketimbang harus bersusah payah mencari lokasi yang sesuai hanya untuk moment berfoto ria.
http://1.bp.blogspot.com/-2calpJ47uVg/TsVtl4QW2CI/AAAAAAAAEhw/FWOWNBGmHXk/s320/Foto%2BPre%2BWedding%2BIndoor.jpg
Konsep foto prewedding indoor sendiri memang telah ada sejak dulu sebelum konsep outdoor, tetapi pada pemanfaatannya orang memang lebih suka berkonsep outdoor dengan tema-tema dan background super unik hingga yang gothic. Tentunya kedua konsep di atas mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Dalam implementasinya, foto prewedding indoor memang menawarkan suatu keuntungan tersendiri, mulai dari waktu, pemilihan tema, hingga besaran biaya yang di keluarkan..Jika anda dan pasangan anda memang termasuk orang yang cukup simple dan ogah repot, tentunya tempa foto prewedding indoor memang sangat cocok dengan gaya anda.
Tetapi jika sebaliknya, untuk anda yang berjiwa energik, unik dan kreatif, foto prewedding Outdoor menjadi salah satu pilihan wajib yang harus anda ambil demi melengkapi pesta pernikahan anda dengan sebuah moment foto yang bisa mendukung tema pernikahan anda. Ya sekali lagi, memang kedua konsep di atas belum lah tentu cocok dengan apa yang kita tawarkan, maka dari itu yang namanya foto prewedding bukanlah hal wajib yang harus anda lakukan…Oke semoga berguna
Artikel terkait – contoh foto prewedding